TAITRA Gelar Taiwan Expo 2017

Taiwan External Trade Development Council(TAITRA) menggelar pameran Taiwan Expo 2017. Gelaran ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center(JCC) pada tanggal 12-14 Mei 2017. Mengusung tema “Where Technology Meets Modern Lifestyle”, TAITRA mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan produk-produk berteknologi tinggi dan gaya hidup terkini dari Taiwan. Taiwan Expo 2017 bertujuan untuk meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan, berbagi sumber daya dan hubungan regional untuk membangun hubungan bilateral jangka panjang antara Taiwan dan Indonesia.

Pada gelaran Taiwan Expo yang baru pertama kalinya diadakan di Indonesia ini TAITRA menampilkan 7 pavilion tematik diantaranya Taiwan Excellence, Green Product, Taiwan Healthcare, Taiwan Tourism, Design Power, Taiwan Agriculture dan Education&Career. Pavilion-pavilion ini akan membawa kombinasi unik dari produk yang berfokus pada gaya hidup dan industri berteknologi tinggi yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Pavilion Taiwan Excellence akan menampilkan produk-produk teknologi seperti Acer yang akan memamerkan Predator 21 X, notebook lekuk pertama yang dilengkapi teknologi Eye Tracking. Selain itu juga akan menampilkan S21 Skuter listrik kecil yang dapat dijadikan alternatif untuk bepergian.

Teknologi lain yang dipamerkan adalah teknologi daur ulang residu plastik dan kopi, serta daur ulang botol dan kaca juga turut ditampilkan. Tidak ketinggalan teknologi di dunia medis yang akan diperkenalkan di Pavilion Taiwan Healthcare. Selain itu, akan terdapat sekitar 140 peserta pameran Taiwan yang turut memamerkan produk-produk terbaiknya seperti Cosmetics & Personal Care, Food & Drinks, Halal Products, Home Product, ICT Products, Sports & Outdoor dan Taichung Good Life.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

admin zakisahil

Leave a Comment

*