HP Rilis Jajaran Printer Multifungsi A3 Terbaru

HP Inc, salah satu perusahaan berbasis teknologi teratas menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi di industri cetak dengan meluncurkan deretan generasi printer multifungsi(MFP) A3 terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, HP langsung menggelontorkan 16 printer terbaru yang terdiri dari 13 printer LaserJet dan 3 printer PageWide. 16 printer yang didatangkan ke Indonesia ini dibekali fitur keamanan canggih seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap printing.

Fitur keamanan menjadi prioritas utama HP untuk peningkatan bisnis dikelas enterprise maupun UKM. Fitur ini akan melindungi perangkat, data dan dokumen dengan keamanan berlapis. Selain fitur keamanan, HP juga membenamkan teknologi Smart Device Services untuk daya tahan perangkat yang lebih lama. Cetak warna yang terjangkau melalui teknologi printing PageWide juga turut memperkuat jajaran printer terbaru HP ini.

Selling point lainnya yang ditawarkan oleh HP dengan hadirnya printer MFP A3 terbaru ini adalah dukungan Smart Device Service (SDS), yakni wadah optimisasi layanan baru yang berbasis cloud. SDS memberikan daya tahan maksimum untuk perangkat dengan cara mengintegrasikan diagnostik terdepan, troubleshooting yang spesifik, dan kemampuan remediasi secara remote, serta rangkaian alat MPS terdepan di industri ini yang digunakan oleh reseller modern.