Omen by HP, Laptop Gaming Cantik Performa Ciamik

Di tahun 2017, lini produk laptop gaming Omen by HP kembali lahir dengan kekuatan baru. Laptop gaming Omen dari HP telah mengalami perombakan total sehingga siap memenuhi setiap kebutuhan yang diinginkan gamer. Tidak hanya di sektor dapur pacu, laptop gaming Omen dari HP mengalami perombakan dari sisi penampilan dengan desain bodi terbaru dan juga fitur gaming lebih lengkap. Tentu saja semua itu ditujukan untuk memastikan gamer dengan laptop gaming Omen dari HP siap mendominasi di setiap permainan.

Salah satu laptop gaming Omen by HP yang diperkenalkan adalah HP Omen 15-ce087TX. Penampilan HP Omen 15 berbeda dibandingkan pendahulunya. Desain bodi HP Omen 15 kali ini lebih menyudut dan seluruh bodi laptop diselimuti warna hitam yang dipadukan elemen warna merah di komponen dan bagian tertentu yang menjadi ciri khas dari produk Omen dari HP. Penampilan yang garang ini semakin sempurna dengan motif serat karbon dan metal brush finish di sejumlah bagian bodi.

Laptop ini dibekali ukuran layar 15,6 inci dengan dimensi bodi sebesar 38,85 x 27,55 x 2,48 cm. Bobotnya hanya sekitar 2,5 kg saja. Sangat mudah dibawa kemana saja dan ringan. HP Omen ini menggunakan layar 15,6 inci resolusi 1920×1080 piksel, 120Hz dengan panel IPS yang terkenal mampu menghasilkan warna lebih kaya dan akurat serta memiliki viewing angle sangat luas. Layar ini diperkuat dengan teknologi NVIDIA G-SYNC yang menghilangkan gejala image tearing, input lag, dan stuttering yang sangat mengganggu.

Disektor dapur pacunya, Omen diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ (Up to 3,8 GHz) yang didukung dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5 with Max-Q Design sehingga mampu menampilkan performa puncak di tingkat efisiensi paling tinggi. Selain teknologi Max-Q Design, NVIDIA juga membenamkan teknologi WhisperMode yang diklaim mampu mengurangi tingkat kebisingan hingga 50%.

Untuk sektor penyimpanan, Omen by HP ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32GB. Standar RAM HP Omen 15 menggunakan  generasi terbaru DDR4 dengan kecepatan tinggi 2400 MHz. Performa ini didukung oleh penggunaan media penyimpanan generasi terbaru, SSD NVMe PCI Express 3.0 x4.

HP Omen 15 ini dilengkapi sistem pendingin performa tinggi dan dilengkapi tiga buah heatpipe untuk distribusi panas yang cepat dari prosesor dan graphics card ke area pendinginan. Dibagian keyboard, HP  membenamkan Dragon Red backlit keyboard dengan dukungan teknologi 26-key rollover dan anti-ghosting yang mampu membuat gamer dapat menekan hingga 26 tombol secara bersamaan saat bermain game tanpa mengalami kesalahan perintah.

Sektor Audio, HP mempercayakan kepada produsen audio ternama Bang & Olufsen. HP Omen 15-ce087TX pun mendukung teknologi DTS Headphone X yang menghadirkan sensasi surround sound dengan menggunakan headphone jenis apapun.

Laptop gaming ini menyediakan tiga konektor USB 3.1 Gen 1 yang memudahkan transfer data besar dengan kecepatan tinggi hingga 5 Gbps. Selain itu,  dilengkapi juga dengan konektor display tambahan HDMI 2.0b dan Mini DisplayPort 1.4 yang  memungkinkan konfigurasi dengan banyak layar. Istimewanya lagi, laptop gaming ini menyediakan konektor Type-C USB 3.1 Gen 2/Thunderbolt 3.0 yang tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan transfer data di kecepatan 40 Gbps tetapi juga sebagai konektor display ketiga.

Dengan spesifikasi hardware yang tinggi, memastikan setiap game dapat dijalankan dengan mulus, HP Omen 15-ce087TX juga menanamkan fitur gaming masa kini yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih baik.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*