Ekosistem Gaming OMEN by HP Resmi Hadir Di Indonesia

HP Indonesia secara resmi meluncurkan sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer demi memiliki pengalaman bermain game yang sangat powerful yang diberi nama OMEN by HP. Rangkaian ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories.

David Tan, President Director HP Indonesia, menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.”

Laptop OMEN by HP terbaru terdiri dari dua varian model yaitu 15 inci dan 17 inci. Keduanya dipersenjatai CPU Intel Core i7 Quad Core Processor generasi ketujuh dengan kemampuan yang ditujukan untuk menangani permainan multiplayer dan multi-tasking yang berat. Keberadaan prosesor ini ditunjang pula dengan kartu grafis terbaik besutan NVIDIA.

Kualitas suara tak perlu diragukan lagi dengan dibenamkannya teknologi HP Audio Boost yang dilengkapi amplifier untuk hasil volume suara yang lebih baik. Untuk kemudahan dalam menekan tombol, HP menyematkan fungsi rollover 26 tombol anti-ghosting dan tombol panah berukuran penuh.

Sementara, di lini desktop, OMEN Desktop merupakan perangkat keras overbuilt dan over-engineered yang ditujukan untuk menyuguhkan inovasi berani di dunia gaming. Desktop ini diperkuat prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan grafis terbaru dari NVIDIA.  Proses pendingin (thermal) yang menyeluruh dan opsi dengan fitur water cooling turut dibenamkan untuk membuang panas secara lebih efisien dan ruang thermal tambahan untuk overclocking.

Dan untuk menunjang kualitas gambar, HP memperkenalkan dua opsi layar baru, yaitu OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27. Ekosistem gaming OMEN semakin lengkap dengan kehadiran Accelerator dan beragam asesoris yang dapat meningkatkan pengalaman anda dalam bermain game.

“Kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP,” tambah David.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*