Konica Minolta Perkenalkan AccurioPress Di Indonesia

PT. Perdana Jatiputra, distributor resmi Konica Minolta di Indonesia memperkenalkan mesin terbarunya Konica Minolta AccurioPress C2060. Mesin ini pertama kali diperkenalkan saat Drupa Mei 2016 di Dusseldorf Jerman.

Konica Minolta AccurioPress C2060 ini mampu mencetak hingga 750 ribu lembar per bulan dengan kecepatan cetak mencapai 60 lembar A4 per menit. Untuk menjaga kestabilan warna, Konica Minolta menyematkan teknologi SEAD V Screen Enhancing Active Digital Processing System.

Selain itu, dengan adanya dukungan Toner Simitri HD yang memiliki sertifikat food contact dari TUV membuat makanan yang dikemas dan diberi label melalui produksi mesin AccurioPress ini aman dikonsumsi.

Accurio yang berarti canggih, otomatis dan akurat ini mampu menghasilkan cetak digital dengan kualitas warna yang optimal dengan adanya manajemen warna.

Totong Setiawan, General Manager PT. Perdana Jatiputra memiliki keyakinan bahwa kehadiran AccurioPress dapat diterima oleh para pemain cetak digital di Indonesia karena mesin ini membawa banyak kelebihan.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*