Epson SC-B9070 Sematkan Teknologi Untuk Hasilkan Kualitas Cetak Presisi

Epson, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang percetakan, pada gelaran FGD kemarin merilis hadirnya satu mesin cetak terbaru untuk segmen signage. Printer ini merupakan varian terbaru dari lini SureColor dan diberi nama SureColor SC-B9070.

Epson SureColor SC-B9070 merupakan printer signage dyebased yang dirancang dengan performa tinggi dan tercepat di rangkaian B series. Printer ini ideal untuk penggunaan signage indoor dalam volume tinggi dan jangka pendek, sesuai untuk instalasi retail dan iklan.

Printer terbaru Epson ini diperkuat dengan teknologi dual printhead PrecisionCore Thin Film Piezo dengan maksimum kecepatan hingga 100sqm per jam. Nosel printehead PrecisionCore TFP memungkinkan kontrol dot multi sehingga mampu menghasilkan cetak yang presisi dan berkualitas. Ini berkat dukungan teknologi Epson Precision Dot, selain itu dengan adanya teknologi Micro Weave yang didukung Half Tone Module Epson serta Look Up Table(LUT) mampu mengurangi bintik-bintik(graininess) dan bergaris(banding) dan mampu menghasilkan gradasi warna yang halus.

Epson juga menghadirkan Edge Print, perangkat lunak RIP dengan sistem interface yang fleksibel yang memudahkan dalam editing gambar dan manajemen warna. Dengan teknologi-teknologi yang disematkan, SC-B9070 dapat memberikan nilai efisiensi yang maksimal tanpa mengurangin kualitas hasil cetak.

“Printer Signage Epson SC-B9070 ini kaya akan fitur produksi dyebased yang dapat memberikan hasil cetak berkualitas, meningkatkan nilai bisnis kepada pelanggan yang menginginkan peningkatan pada produktivitas dan efisiensi,” ujar Lina Mariani, Head of Commercial & Industry Epson Indonesia.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*