Konica Minolta Perkenalkan AccurioPress Terbaru

Perdana Jatiputra selaku authorized distributor resmi Konica Minolta pada 21 Februari kemarin resmi memperkenalkan seri AccurioPress yang terbaru yaitu AccurioPress C6100/C6085. Mesin terbaru ini dirancang untuk mendukung proses cetak yang responsive, didukung dengan teknologi terbaru, mesin ini sangat produktif dan fleksibel.

AccurioPress seri terbaru ini memperluas fleksibilitas, meningkatkan kecepatan, efisiensi dan kualitas cetak yang tinggi. Hal ini sejalan dengan tag line AccurioPress yakni Advanced, Automate, Acurate, yang dapat diartikan canggih, otomatis dan akurat.

AccurioPress terbaru ini mendukung kertas hingga ketebalan 400gsm dan dapat mencetak dengan kecepatan 100 lembar A4 per menit. Keunggulan lainnya yang diberikan oleh Konica Minolta adalah mesin AccurioPress C6100/C6085 ini mampu mencetak banner dengan panjang maksimal 1300mm dalam jumlah besar. Hal ini dimungkinkan berkat dibenamkannya teknologi Banner bypass Unit(MB-508) dan Banner Kit(MK-740).

Untuk mendukung pencetakan kertas, terdapat pula cabinet kertas terbaru yaitu LU-202XLm yang dapat menampung kertas berkapasitas hingga 1000 lembar dengan maksimal panjang kertas 762mm. Teknologi lain yang diperkenalkan adalah Intelligent Quality Optimizer(IQ-501) yang berfungsi untuk memantau dan menyesuaikan warna otomatis dari awal hingga akhir.

Selain itu, optimalisasi dari IQ-501 memberikan konsistensi warna yang sesuai, konsistensi hasil cetak bolak balik yang presisi secara otomatis dan real time sehingga mengurangi kesalahan cetak dan profiling hasil yang sama setiap repeat order tanpa perlu lagi melakukan adjustment warna secara keseluruhan.

Kestabilan warna ini dimungkinkan karena adanya teknologi SEAD(Screen Enhancing Active Digital) Processing System V. Dengan menggunakan toner Simitri HD E yang memiliki sertifikat food contact dari TUV membuat label maupun kemasan makanan yang diproduksi menggunakan mesin ini aman untuk dikonsumsi.