Asus VivoBook Flip TP203, Laptop Convertible Entry Level

Menjelang penghujung tahun 2017 ini, Asus kembali menambah jajaran produk laptopnya dengan merilis laptop convertibel Asus VivoBook Flip TP203. Laptop ini memiliki layar 11,6 inci dengan berat total sekitar 1,2kg sehingga cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Asus VivoBook Flip TP203 memiliki engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dalam berbagai posisi. Laptop ini bisa digunakan pada posisi laptop biasa, tent, display, serta tablet untuk menyesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Anda. Layar 11,6 incinya pun merupakan layar sentuh multi touch untuk mendukung penggunaannya sebagai sebuah tablet.

Asus VivoBook Flip TP203 memiliki 2 pilihan spesifikasi yang keduanya masuk ke segmen entry-level. Varian pertama menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 dual core, RAM 4GB, dan HDD 500GB. Kemudian varian kedua menggunakan prosesor Intel Pentium N4200, RAM 4GB, dan HDD 500GB. Keduanya merupakan prosesor hemat daya dengan TDP hanya 6watt.

Laptop Asus VivoBook Flip TP203 ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 sehingga bisa langsung digunakan untuk bekerja. Laptop ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Shimmer Gold, Rose Gold, dan Star Grey.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*