Acer Aspire VX15, Perangkat Gaming Dengan Kesan Hardcore

Acer memperkenalkan satu perangkat seri gaming terbarunya. Perangkat tersebut adalah Aspire VX15, notebook bagi gamers dengan kualitas video yang jernih, gambar yang tajam serta kualitas audio yang premium. Notebook ini dibekali lubang udara yang besar dan casis merah yang edgy. Ditambah backlit keyboard berwarna merah memberikan Aspire VX15 tampilan yang gahar dan kesan hardcore.

Layar yang ditawarkan berukuran 15,6inci FullHD, mampu menghadirkan visual yang jernih. Aspire VX15 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang didukung grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan GDDR5 VRAM berkemampuan bandwidth hingga 32GB/detik. Sistem memori yang ditawarkan 16GB DDR4 yang masih bisa ditingkatkan hingga 32GB. Sedangkan untuk penyimpanan, notebook seberat 2,5kg ini dilengkapi harddisk 1TB yang dikombinasikan dengan SSD 128GB.

Untuk menjaga temperatur tetap optimal, Acer membenamkan dua kipas, sehingga pengguna tetap merasa nyaman ketika bermain games. Bermain games semakin menarik dengan adanya dukungan audio High Definition dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Selain itu, Aspire VX15 juga telah mendapat sertifikasi Skype for Business.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

admin zakisahil

Leave a Comment

*