HP Perkenalkan Printer HP Latex 1500

HP Inc. pada pertengahan bulan April memperkenalkan satu perangkat terbaru dari lini printer Latex. Printer seri HP Latex 1500 menjadi penegasan atas komitmen tinggi dalam mendukung bisnis penyedia layanan cetak sign and display berskala menengah hingga besar dalam memacu produktivitas, serta tercapainya pertumbuhan bisnis dengan kebutuhan biaya awal yang terjangkau.

Printer HP Latex 1500 ini memiliki ukuran cetak 126-inci atau sekitar 3,2 meter. Printer ini menawarkan solusi pencetakan super lebar yang tangguh, kokoh, memiliki waktu turnarounds yang cepat untuk beragam jenis aplikasi, baik indoor maupun outdoor, seperti untuk kebutuhan cetak PVC banners, self-adhesive vinyl, tekstil . HP Latex 1500 telah diperkuat dengan teknologi cetak bolak-balik atau double-sided prints sehingga pengguna tidak perlu repot untuk membalik material jika ingin mencetak disisi sebaliknya. Printer ini memiliki kecepatan cetak mencapai 74 m2/jam untuk mode produksi luar ruang, atau kecepatan cetak hingga 45 m2/jam dalam model cetak dalam ruang.

Untuk menjaga kualitas cetak, printer ini menggunakan printhead HP Thermal Inkjet 1200dpi dan dilengkapi pula dengan optical media advance sensor(OMAS). Selain itu dalam printer ini juga telah tertanam spectrophotometer. Disisi tinta, printer ini menggunakan material tinta waterbased yang jauh lebih aman dibandingkan tinta solvent. Printer ini menggunakan tinta 7 warna. Banyaknya tinta yang mampu ditampung oleh masing-masing warna dalam satu wadah adalah 5 liter. Artinya, printer tersebut bisa menampung 35 liter tinta sekaligus. Seperti printer-printer HP lainnya, HP Latex 1500 ini juga dapat terhubung ke internet sehingga memungkinkan untuk melakukan pencetakan jarak jauh.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

admin zakisahil

Leave a Comment

*