Epson Prographic Forum 2018, Bukti Kehebatan Printer Epson

Epson Indonesia menggelar event Prographic Forum 2018 bertemakan Sharing Experience and Expertise di Sheraton, Gandaria City. Dalam acara ini Epson menjelaskan bagaimana produk-produknya dapat menghasilkan keuntungan untuk konsumennya. Acara ini dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama bertemakan “Black and White Photography” oleh Darwis Triadi, sesi kedua bertemakan “Signage Seminar” yang dibawakan oleh Imam Syahroni dari Ronita Digital Printing dan Laurensius Candra dari Bintang Sempurna. Sedangkan sesi ketiga untuk “Textile Seminar” dibawakan oleh Itang Yunasz, Budi Santosa dan Umakuka.

Pada sesi fotografi, Darwis Triadi memberikan seminar perihal black and white photography. Dalam sesi tersebut, langsung diberikan teori dan praktik untuk para peserta seminar. Untuk praktiknya terdapat dua model sebagai objek agar para peserta dapat langsung mempraktikkan materi yang diberikan. Setelah mendapatkan hasil terbaik, para peserta langsung mencetak hasil foto mereka dengan Epson SC-P20070.

Pada sesi kedua dalam Signage Seminar, Imam Syahroni dari Ronita Digital Printing dan Laurensius Chandra dari Bintang Sempurna menceritakan bagaimana  Epson berpengaruh pada industri Signage. Dan pada sesi ketiga, Epson menampilkan bukti sukses produk Epson di dunia pencetakan tekstil. Pembicara dari sesi Textile Seminar ini diantaranya Itang Yunasz, Budi Santosa dan Umakuka.

“Epson berharap dapat terus mendampingi kesuksesan konsumen terutama dalam industri grafis foto, signage, dan pencetakan tekstil. Lewat acara Prographic Forum 2018 ini, Epson berharap akan terus bertambah kesuksesan konsumen yang didampingi oleh produk-produk Epson” Ujar Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bambang W

Leave a Comment

*