Acer Indonesia Gelar GenerAcer Day

Acer Indonesia menggelar satu event brand experience terbesar dan terlengkap bertajuk “GenerAcer Day” yang di gelar di Mal Kelapa Gading. Penyelenggaraan GenerAcer Day ini merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

Event ini direncanakan hadir selama 5 hari dan akan terus berlanjut di empat kota besar lainnya yaitu Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang. GenerAcer Day ini diadakan untuk membangun user experience dan gaya hidup yang cool dan kekinian dengan dukungan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator-nya.

“GenerAcer Day ini diadakan untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka. Di GenerAcer Day siapa saja dapat melihat dan mencoba jajaran produk kami dan mebantu mereka untuk menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif dengan dukungan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator-nya.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Pada kesempatan ini, pengunjung bisa mengikuti Predator Gaming Challenges, dan Cool Deals, Cool Hours, Cool Acer Experience Zone, dan Shopping Redeem. Selain itu, Acer juga memperkenalkan Predator Warrior sebagai Predator brand ambassador.

“Lebih daripada itu, kami ingin membuat setiap orang mampu merasa lebih produktif, ekspresif dan kreatif ketika menggunakan produk kami. Berbagai lini produk yang kami tampilkan pada event ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern dengan menyebarkan semangat Acer di GenerAcer Day, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology” tambah Herbet.

Di Cool Experience Zone, pengunjung bisa melihat wujud teknologi dan komitmen untuk berinovasi tanpa henti dari Acer melalui desain booth yang terinspirasi dari AeroBlade 3D Fan Acer. Desain berbentuk Aeroblade Fan yang dihadirkan pada event ini menunjukkan salah satu teknologi terbaru dan hanya ada di Acer, yang memungkinkan kinerja notebook gaming lebih prima. Dengan tujuh grid yang dibenamkan dalam desain tersebut mewakili lini produk dari Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming, Commercial dan produk lainnya (monitor, desktop, dan All-in-One PC).

Pada kesempatan ini pula, Acer Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik. Tersedia juga programTrade-In dimana pengunjung dapat menukarkan notebook mereka yang masih bisa menyala, memiliki baterai dan charger untuk ditukarkan dengan unit baru dengan harga spesial.

Dan untuk semua pembelian notebook dan desktop Acer pada eksibisi GenerAcer Day 9 – 13 Agustus 2017 juga akan secara otomatis mendapatkan langganan TV series dan film favorit dari Dens.TV secara gratis selama 6 bulan dari tanggal pembelian.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

adminapkomindo

Leave a Comment

*